Internet telkomsel flash internet sekolah untuk android

Share on :

Kalau dulu ada istilah buku adalah jendelan dunia, mungkin di jaman sekarang ini seiring dengan perkembangan teknologi akan lebih tepat jika dikatakan internet adalah jendela dunia. Internet memungkinkan Anda mencari berbagai informasi apapun yang ingin Anda ketahui. Apalagi, kegiatan berselancar di internet kini makin mudah. Berbagai perangkat gadget yang berkembang saat ini, memungkinkan Anda mengakses internet dimana saja dan kapan saja. Hal ini membuat para penggila internet dapat selalu online setiap saat. Kemudahan ini membuat pegguna internet terus meningkat signifikan setiap tahunnya. 
Meningkatnya jumlah pengguna internet juga terjadi di Indonesia. Kemudahan mengakses internet secara mobile menjadi cara favorite orang dalam BELAJAR dunia MAYA saat ini. Orang bisa mengakses internet melalui ponselnya. Kehadiran ponsel Android yang memiliki kecepatan akses berinternet turut memicu meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia. 




Berbagai produk Android diluncurkan oleh berbagai merek produsen ponsel. Samsung adalah satu dari sekian banyak produsen ponsel Android yang cukup rajin mengeluarkan produk terbarunya. Samsung menghasilkan produk Galaxy yang banyak diminati oleh pengguna gadget di Indonesia. 


Namun, menggunakan Android dalam berjelajah internet tak lengkap rasanya jika tidak didukung oleh paket internet. Pasalnya, ponsel pintar Android memang dirancang untuk mendukung kecepatan internet bagi penggunanya. Untuk membeli paket internet, Anda juga harus pintar-pintar memilih provider yang mendukung kecepatan akses dan keluasan jaringan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih provider dan paket internet, yakni tarif, kecepatan dan juga fitur-fitur pendukung. 
Telkomsel adalah salah satu provider yang mampu memenuhi kriteria tersebut. Provider ini banyak dipakai oleh para pengguna Android di Indonesia. Dalam rangka memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggannya, Telkomsel juga berinisiatif untuk menggandeng para produsen Android yang produknya paling banyak dipakai oleh pengguna Android di Indonesia, seperti Samsung dan HTC. Telkomsel menawarkan paket bundling produk-produk Samsung Galaxy dan HTC.

Telkomsel
 menawarkan beberapa paket Android Telkomsel untuk beberapa paket bundling yang dikeluarkannya. Provider ternama di Indonesia ini menawarkan paket unlimited quota untuk para pelanggannya melalui  layanan Telkomsel Flash, yakni layanan khusus untuk mengakses internet yang menawarkan  kecepatan akses yang lebih bagus dan kuota yang lebih banyak.

Terdapat beberapa layanan Telkomsel Flash yang ditawarkan mulai dari Paket tarif Rp. 5.000 dengan kuota 30 MB hingga paket 200 ribu dengan kuota 2,5 GB. Untuk paket Android Telkomsel, provider ini menawarkan kecepatan akses data hingga 2 Mbps yang disesuaikan dengan harga paket, mulai dari kecepatan maksimal 384 Kbps hingga kecepatan 2 Mbps. Setelah kuota habis, maka kecepatan akan turun hingga 64 kbps. Untuk berlangganan paket Android Telkomsel Anda tinggal mengetik *363# dari ponsel Anda. Anda juga bisa regsitrasi via SMS dengan mengetik ULREG harga paket kirim ke 3636. 

Khusus paket Android Telkomsel untuk Samsung Galaxy Series, Anda dapat registrasi dengan cara mengetik *253*888# dari ponsel Anda. Anda akan ditawarkan dua paket Android Telkomsel, yakni paket Rp. 50.000 dengan speed up to 384 Kbps dan quota 300 MB, dan paket Rp. 150.000 dengan speed up to 384 Kbps dan quota 1,5 GB. Masing-masing paket ini memiliki masa aktif 30 hari, dan setelah quota habis, maka kecepatan akan turun menjadi 64 Kbps. 

0 komentar on Internet telkomsel flash internet sekolah untuk android :

Post a Comment and Don't Spam!

komen blog gw yaaa...........>_<

Diberdayakan oleh Blogger.