Telkomsel flash kartu anak sekolah penjelasan kartu Facebook

Share on :

Di tengah maraknya kemunculan aplikasi jejaring sosial yang ditawarkan para pengembang jejaring sosial, Facebook masih bertahan sebagai jejaring sosial yang digunakan banyak orang. Kemunculan Twitter, Instagram dan berbagai jejaring sosial lainnya tidak membuat pengguna jejaring sosial meninggalkan Facebook. Apa kuncinya? Hal itu karena pengembang Facebook selalu mengeluarkan inovasi baru yang membuat Facebook tetap diminati. 

Di bawah ini adalah beberapa inovasi yang dilakukan oleh pengembang Facebook yang perlu Anda ketahui:
  • Facebook memiliki keunggulan untuk aktivitas editing foto ala instagram berupa fitur pilihan filter yang lebih luas. Opsi filter ini menyerupai efek film tua seperti sephia dan Kodachrome pada dekade 1960an.
  • Facebook dikabarkan akan menggaet WhatsApp. WhatsApp diketahui menjadi aplikasi messenger yang paling populer saat ini karena dapat digunakan di berbagai platform seperti Blackberry, Andorid dan juga iOS. Karenanya, WhatsApp memungkinkan pengguna dengan platform yang berbeda untuk melakukan chatting berupa mengirimkan pesan, gambar, suara, hingga video. Saat ini WhatsApp sendiri sudah diunduh oleh 100 juta pengguna aktif dengan jumlah pesan mencapai 10 miliar per hari.
  • Selain fitur filter foto retro ala Instagram, Facebook juga akan segera mendatangkan beberapa fitur baru dalam paket update versi 5.1 berupa 14 jenis filter tambahan. Filter tersebut adalah Contrast, Cool, Light, Emerald, Bright, Golden, Copper, Rouge, Cream, Coffee, Highlight, Boost, Neon, dan B+W. Untuk menggunakannya, Anda cukup memilih sebuah foto dalam album koleksi, lalu klil ikon magic wand yang ada di bagian bawah layar.
  • Facebook juga akan memasang fasilitas upload foto, yang memungkinkan Anda dapat meng-upload foto sekaligus dalam jumlah banyak dari Facebook camera ke aplikasi utama Facebook.
  • Facebook juga akan merubah nama tombol subscribe menjadi follow dalam halamam profilnya. Hal ini dapat membantu pengguna Facebook untuk mengupdate kabar dari tokoh atau selebriti lainnya di Facebook. Perubahan nama ini dilakukan mengingat istilah follow lebih populer bagi pengguna jejaring sosial. Saat Anda menekan tombol follow pada profile Facebook seseorang, maka Anda akan dapat melihat update dari profile orang tersebut dalam news feed.
Untuk menikmati kemudahan dalam menggunakan Facebook melalui ponsel, Telkomsel menawarkan layanan kartu Facebook Telkomsel. Ada beberapa paket langganan yang dapat Anda pilih, yakni paket harian dengan tarif Rp. 1.500 per hari, paket mingguan dengan tarif Rp. 6.000 per 7 hari dan paket bulanan dengan tarif Rp. 20.000 per 30 hari. Untuk mengaktifkannya, Anda tinggal menghubungi *363# dari ponsel Anda, lalu pilihlah menu Facebook. 
Kini, Anda juga dapat melakukan chatting dengan menggunakan Facebook Instant Messenger di ponsel Anda. Telkomselmenawarkan paket SNC Telkomsel (paket unlimited Social Networking and Chatting ). Paket ini memungkinkan Anda menikmati layanan chatting pada jaringan terbaik Telkomsel dengan harga yang sangat terjangkau. Paket SNC Telkomsel menyediakan akses ke Facebook, Twitter, WhatsApp, Nimbuzz, mig33 dan juga eBuddy.

Ada beberapa pilihan paket yang dapat Anda pilih, yakni paket harian dengan tarif Rp. 1.500,  paket mingguan dengan tarif Rp. 6.000 dan paket bulanan dengan tarif Rp. 20.000. Untuk mengaktifkannya, Anda dapat mengirimkan SMS dengan mengetik SC HARI, SC Minggu atau SC Bulan, lalu kirim ke 3636. Anda juga bisa melakukan registrasi dengan menghubungi *363# langsung dari ponsel Anda.

Untuk layanan akses internet, Anda bisa mengandalkan layanan Telkomsel Flash dari Telkomsel. Layanan ini juga menawarkan berbagai pilihan paket internet unlimited yang dapat Anda apilih sesuai dengan kebutuhan Anda.


0 komentar on Telkomsel flash kartu anak sekolah penjelasan kartu Facebook :

Post a Comment and Don't Spam!

komen blog gw yaaa...........>_<

Diberdayakan oleh Blogger.