Telkomsel Flash Koneksi Internet Pilihan Anak Sekolah

Share on :

Telkomsel memang selalu memberika kemudahan bagi pelanggannya, terbukti dengan 55% dari total penduduk indonesia menggunakan Telkomsel dan 45% lainnya menggunakan provider lain. Dan kita juga harus bangga karena Telkomsel merupakan satu-satunya provider milik Indonesia.
Salah satu kemudahan yang ditawarkan Telkomsel adalah mengenai akses internet, Telkomsel memberikan banyak pilihan yang tentunya cocok dengan kita para pelajar.

Telkomsel Flash Koneksi Internet Pilihan Anak Sekolah

Telkomsel Flash memberikan 2 buah pilihan paket, Flash Ultima dan Flash Optima, keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Di bawah ini akan saya bahas mengenai kelebihan dari kedua paket tersebut.
Paket Flash Ultima, merupakan paket internet berbasis volume, pelanggan akan diberikan pengalaman berinternet dengan nyaman dan dengan volume data yang besar pula.
Paket flash ultima
Detail paket flash ultima
Akan saya contohkan cara pembacaan paket diatas, untuk paket dengan harga Rp50.000 anda akan diberikan masa aktif selama 30 hari dan kuota ultima sebesar 1,2 GB dengan perincian 600 MB dapat anda akses di semua jaringan (3G maupun 2G) sedangan 600 MB sisanya hanya dapat anda akses pada jaringan 3G saja, dan untuk kecepatan maksimum mencapai 7,2 Mbps.
Juga apabila kuota ultima habis, anda masih dapat melalukan akses internet dengan biaya normal 1,5/Kb. Namun bagaimana kalau kuota pertama sudah habis dan kuota kedua masih ada sedangkan kita sedang  tidak pada jaringan 3G? Tentu saja kita harus menggunakannya pada jaringan 3G agar kuota kedua tersebut dapat digunakan.

Kartu As Gratis Bicara dan SMS Sepuasnya Khusus Member Sekolah

Pket Flash Optima, merupakan paket internet berbasis kuota, pada paket ini tentunya memberikan kepuasan dalam berinternet dan pada paket ini tidak terdapat biaya tambahan.
paket flash optima
Detail paket flash optima
Pada paket ini apabila masih dalam masa aktif dan melewati batas pemakaian wajar, anda masih dapat melakukan akses internet dengan kecepatan yang otomatis diturunkan menjadi 16 kbps, tentunya tidak ada biaya tambahan lagi.
apabila anda menginginkan kecepatan internet anda kembali seperti semula, anda dapat menggukan Flash Turbo 50rb atau 100 rb.
contoh pendaftaran paket flash turbo TURBO <spasi> TURBO 50k ke 3636 untuk paket dengan harga 50rb.
Ada pula pket bagi anda yang suka ngalong atau begadang yaitu paket Fun Night Unlimited, ini adlah paket internet Unlimited yang hanya dapat diakses setelah melewati tengan malam sampai jam 6 pagi.
paket fun night
Detai paket fun night unlimited
Paket ini sangat cocok bagi anda yang suka download atau streaming video dan bagi anda yang suka beraktivitas pada malam hari.
Ketiga paket diatas dapat anda dapatkan dengan mudah cukup akses *363# melalui kartu As, Simpati atau Facebook.
danditerbitkan oleh:sepsmart.blogspot.com dan di bantu oleh triatmajs.blogspot.com

1 komentar:

Unknown mengatakan... 11 September 2014 pukul 15.37

http://infonews-blog.blogspot.com/2014/09/her-fashionable-hair-style-2014-world.html
http://infonews-blog.blogspot.com/2014/09/news-celebrity-world-jennifer-lopes.html
http://infonews-blog.blogspot.com/2014/09/news-jelly-bean-android-devices-hp.html

Post a Comment and Don't Spam!

komen blog gw yaaa...........>_<

Diberdayakan oleh Blogger.